Sabtu, 29 Oktober 2016

Tugas Pokok Sekretaris Umum PGRI Cabang Kecamatan Kroya



  1. Menyusun Program Kerja Tahunan Sekretaris 
  2. Membimbing / membina penyusunan Program Kerja Tahunan Program Kerja Tahunan Pengurus PGRI Cabang, dan Ranting 
  3. Melaksanakan / Membina Urusan surat menyurat yang meliputi surat keluar, surat masuk, ekspedisi, kearsipan dan dokumen-dokumen organisasi. 
  4. Melaksanakan / membina urusan Rumah Tangga Kantor yang meliputi kebersihan, keamanan, ketertiban dan keindahan. 
  5. Melaksanakan / membina kegiatan urusan pengadaan, pencatatan dan penyimpanan, pendistribusian, perawatan, inventarisasi dan penghapusan barang-barang organisasi. 
  6. Melaksanakan / membina pengaturan dan penyediaan fasilitas rapat-rapat organisasi. 
  7. Membuat / membina notulen rapat-rapat organisasi. 
  8. Memberikan masukan demi kelancaran jalannya organisasi kepada Ketua / Wakil Ketua. 
  9. Bersama Ketua / Wakil menandatangani surat keputusan organisasi, surat-surat berharga dan surat-surat penting lainnya. 
  10. Menyusun dan menyampaikan laporan kesekretariatan. 
  11. Membina penyusunan dan penyampaian Program Kerja Pengurus PGRI Cabang Kroya.